Sukses

Tabrakan Beruntun, Seorang Tewas

Mobil yang dikemudikan Teungku ridwan menabrak tiga mobil di depannya akibat rem tak berfungsi. Dalam musibah itu, Ridwan terjepit di dalam kendaraan.

Liputan6.com, Bogor: Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, Jawa Barat, baru-baru ini. Akibat peristiwa itu, seorang tewas dan empat orang mengalami luka parah.

Kecelakaan menimpa empat mobil dan satu sepeda motor. Mobil yang dikemudikan Teungku ridwan menabrak tiga mobil di depannya akibat rem tak berfungsi. Dalam musibah itu, Ridwan terjepit di dalam kendaraan.

Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian berupaya mengeluarkan korban dari dalam truk. Setelah bagian depan truk ditarik dengan sebuah truk TNI, korban akhirnya bisa dikeluarkan dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi. Empat hari silam, seorang anggota TNI juga tewas akibat kecelakaan di lokasi yang sama.

Di tempat terpisah, warga Desa Adirasja, Cilacap, Jawa Tengah, mengamuk dan melakukan aksi sweeping ratusan truk pengangkut pasir besi yang melintas. Aksi ini dilakukan menyusul kecelakaan yang menewaskan Ngadiran, penarik becak. Dia tewas tertabrak truk yang sopirnya tidak bertanggung jawab dan melarikan diri. Warga mengancam akan terus melakukan aksi ini sampai pelaku ditangkap.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini