Dua Siswi Keroyok Teman Terekam Kamera

on

Liputan6.com, Bandar Lampung: Pengeroyokan oleh pelajar kembali terjadi. Aksi mereka kali ini terekam dalam video berdurasi total 15 menit 18 detik. Dalam tayangan terekam seorang siswi sekolah menengah pertama (SMP) dipukuli dua temannya.

Pada gambar tampak seorang wanita berpakaian bukan pelajar membantu pengeroyokan. Bahkan korban diminta mencium kaki seorang pelaku pengeroyokan hingga berkali-kali. Aksi berlangsung di sebuah lahan kosong dekat permukiman warga setempat.

Tampak dalam video seorang siswi SMP sedang ditampar wajahnya serta dipukuli hingga berulang-ulang. Tak lama berselang, datang seorang perempuan memakai jaket hitam. Tapi tidak mengenakan seragam sekolah, ikut menghakimi korban. Wanita itu bahkan lebih gencar mendaratkan pukulan dan tamparan hingga tendangannya kepada korban.

Aksi tersebut mendapatkan kecaman dari kalangan pelajar lain. Seorang pelajar SMU mengaku mengetahui aksi pengroyokan dilakukan para siswi pelajar dari salah satu SMP negeri di Bandar Lampung. Hal tersebut dapat dilihat dari tanda segitiga merah di bagian lengan baju sebelah kanan mereka.(AIS)
Suka artikel ini?

0 Comments