Sukses

Mahasiswa Protes Tempat Hiburan Malam di Kediri

Himpunan Mahasiswa Islam berunjuk rasa ke gedung DPRD Kota Kediri dan Wali Kota Kediri. Mereka memrotes maraknya tempat hiburan malam di Kota Kediri, Jatim.

Liputan6.com, Kediri: Kericuhan mewarnai unjuk rasa Himpunan Mahasiswa Islam di Kediri, Jawa Timur, Kamis (6/10). Suasana kacau terjadi saat demonstran memaksa masuk gedung DPRD Kota Kediri namun dihalangi polisi. Saling pukul bahkan sempat terjadi ketika massa mendobrak pintu dan meminta anggota dewan keluar ruangan.

Demonstrasi ini para mahasiswa memrotes maraknya tempat hiburan malam di Kota Kediri. Sementara kericuhan mereda setelah lima orang perwakilan mahasiswa diajak berdiskusi. Dalam pertemuan itu anggota dewan menampung aspirasi para mahasiswa.

Usai pertemuan dengan anggota dewan, massa melanjutkan aksi ke kantor Wali Kota Kediri. Tuntutan yang sama mereka sampaikan di sana.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini