Sukses

Dua Kubu Pelajar SMK Terlibat Tawuran

Tawuran antarpelajar SMK di Ibu Kota, kembali terjadi. Perkelahian massal berlangsung di Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta: Tawuran antarpelajar sekolah menengah kejuruan (SMK) di Ibu Kota, kembali terjadi. Perkelahian massal ini berlangsung di Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (6/10) siang.

Tawuran tanpa sebab ini membuat arus lalu lintas kian macet. Padahal, saat itu kondisi Jalan Raya Kramat Lontar, Jakarta Pusat, tengah ramai.

Tak hanya batu dan benda keras, saling serang antarkelompok pelajar ini juga menggunakan senjata tajam. Alhasil polisi terpaksa lepas tembakan untuk membubarkan tawuran antarpelajar ini.

Kendati tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, saling serang antarpelajar amat disayangkan warga sekitar serta pengendara seputar kawasan Kramat Raya.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini