Sukses

Ajaib, Anak Kambing itu Berkaki Tujuh

Seekor anak kambing di Gresik, Jawa Timur, berusia empat hari memiliki keanehan fisik karena memiliki tujuh kaki. Empat kaki berada normal pada tempatnya, sementara tiga kaki tambahan menempel pada tubuh sebelah kanan.

Liputan6.com, Gresik: Seekor anak kambing di Gresik, Jawa Timur, berusia empat hari memiliki keanehan fisik karena memiliki tujuh kaki. Empat kaki berada normal pada tempatnya, sementara tiga kaki tambahan menempel pada tubuh sebelah kanan.

Tak ayal, anak kambing unik ini pun menjadi tontonan warga. Kandang kambing di belakang rumah Aman Sunarto di Desa Mojopurogede, Kecamatan Bungah, Gresik, ini mendadak ramai dan hampir tak pernah sepi dari kerumunan warga yang ingin menyaksikan dari dekat anak kambing berkaki tujuh.

Menurut Aman, kambing miliknya melahirkan dua anak kambing jantan hanya selang beberapa menit. Anak kambing yang lahir pertama normal, sedangkan yang kedua memiliki kaki tujuh. Dan, pada saat proses lahirnya, berbeda dengan kambing pada umumnya. Biasanya, kepala yang keluar lebih awal namun kambing unik itu lahir dengan kaki yang keluar lebih dulu.

Aman berniat memelihara anak kambing ini sampai dewasa tapi ia akan menjualnya jika ada yang menawar dengan harga pantas. (YUS)
 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini