Sukses

Jenazah Pilot dan Kopilot Segera Dimakamkan

Suasana duka terasa saat jenazah Kapten Pilot dan Kopilot Pesawat Cassa a 200 PK-TLF Famal Ishak di rumah duka. Rencananya kedua korban akan dimakamkan siang ini.

Liputan6.com, Jakarta: Isak tangis keluarga menyambut kedatangan jenazah Kapten Pilot Pesawat Cassa A 200 PK-TLF Famal Ishak di rumah duka di Kompleks Brimob Cipinang, Jakarta Timur, Senin (3/10). Duka kian terasa saat jenazah diserahkan perwakilan dari PT Nusantara Buana Air kepada keluarga.

Sesaat kemudian, jenazah Pilot Famal segera disalatkan. Rencananya, korban dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Malaka Sari.

Suasana duka juga terasa di kediaman Kopilot Pesawat Cassa 200 PK-TLF Letnan Kolonel Budiono di rumah duka di Jalan Wijayakusuma, Kecamatan Sooko, Mojokerto, Jawa Timur. Doa terus dipanjatkan istri dan anak almarhum. Sekitar pukul 10.00 WIB jenazah diberangkatkan ke tempat peristirahatan terakhir di makam keluarga di Desa Losari, Gedeg, Mojokerto [baca: Jenazah Kopilot Cassa Tiba di Rumah Duka].

Pilot Famal Ishak dan Kopilot Budiono tewas setelah pesawat yang mereka terbangkan jatuh di bukit kapur Bahorok, Langkat, Sumatra Utara, Kamis silam. Saat itu pesawat tengah terbang dari Medan, Sumut menuju Kutacane, Aceh Tenggara. Seluruh 18 penumpang termasuk awak dinyatakan tewas.(APY/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini