Sukses

Presiden SBY Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di halaman Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jaktim, kemarin. Upacara yang berlangsung sekitar 20 menit ini berlangsung hikmat.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di halaman Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta timur, Sabtu (1/10). Tepat pukul 08.00 WIB, Presiden Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono didampingi Wakil Presiden Boediono serta Ibu Herawati memasuki tempat upacara.

Upacara yang berlangsung sekitar 20 menit ini berlangsung hikmat. Tema upacara ini adalah dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila kita perkokoh semangat persatuan dan kesatuan menuju Bangsa Indonesia yang berkarakter. Dalam upacara ini, Ketua DPR Marzuki Alie membacakan ikrar Bangsa Indonesia.

Hadir dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila adalah para ketua lembaga negara. Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid Dua dan jajaran perwira TNI juga hadir.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.