Sukses

Pesawat Casa 212 Jatuh di Kawasan Bahorok

Pesawat Cassa 212 milik perusahaan penerbangan Nusantara Buana Air (NBA) jatuh di kawasan Bahorok, kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Liputan6.com, Banda Aceh: Pesawat Cassa 212 milik perusahaan penerbangan Nusantara Buana Air (NBA) jatuh di kawasan Bahorok, kabupaten langkat, Sumatera Utara. Reporter SCTV di Aceh Muchtarudin Yakub melaporkan, pesawat naas itu take off dari Bandara Polonia Medan pukul 07.00 WIB. Penerbangan Medan (Sumatera Utara) ke Kutacane, Aceh Tenggara (NAD) yang biasa ditempuh dalam waktu ditempuh satu jam.

Sesuai jadwal, pesawat ini seharusnya sudah mendarat di Kutacane, Aceh Tenggara, pukul 08.00 WIB. Pesawat hilang kontak sebelum diperoleh informasi bahwa pesawat tersebut jatuh. Tim SAR Medan dilaporkan telah berangkat ke lokasi yang diduga jatuhnya pesawat, yakni di kawasan hutan Bahorok di Kabupaten Langkat, untuk mencari korban. (ARI) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini