Sukses

Lagi, Dua Jenazah KM Marina Ditemukan

Dua korban kebakaran KM Marina Samudra di perairan Sungai Barito, Banjarmasin, Kalsel, kembali ditemukan. Keduanya ditemukan mengapung tidak jauh dari lokasi kapal.

Liputan6.com, Banjarmasin: Dua orang korban kapal motor Marina Samudra yang terbakar di perairan Sungai Barito, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, kembali ditemukan Selasa (27/9) petang tadi. Kedua korban adalah M Rahmani, warga Kotabaru, Kalsel, dan satu lagi seorang wanita yang belum diketahui identintasnya. Keduanya langsung dibawa ke RS Umum Ulin Banjarmasin untuk divisumn.

Kedua korban ditemukan seorang warga yang tengah melintas di sekitar lokasi KM Marina. Saat itu terlihat tiga mayat yang tengah mengapung. Ketika dievakuasi tim SAR satu mayat kembali terbenam ke dasar sungai.

Dengan penemuan ini berarti sudah lima jenazah KM Marina Samudra ditemukan. Diperkirakan masih ada sejumlah korban yang belum ditemukan mengingat ada 14 keluarga yang tercatat melaporkan telah kehilangan anggota keluarga.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.