Sukses

Truk Tabrak Tronton, Dua Orang Terjepit

Diduga kurang waspada saat berkendara, sebuah truk menabrak tronton yang hendak berbelok di Jalur Pantura Lamongan, Jatim. Dua kernet truk tergencet.

Liputan6.com, Lamongan: Diduga sopir kurang waspada, sebuah truk menabrak tronton yang hendak berbelok di di Desa Waru Wetan, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Selasa (27/9).  Dua kernet truk terjepit badan mobil bagian depan.

Sejumlah warga dan polisi berusaha mengevakuasi korban. Karena minimnya peralatan, evakuasi berlangsung lama. Baru satu jam kemudian, korban dapat dievakuasi.

Menurut saksi, peristiwa nahas itu terjadi saat truk yang dikendarai Mohammad Ferianto melaju dari arah Lamongan menuju Bojonegoro. Di Desa Waru, truk menabrak tronton yang berbelok ke pom bensin. Akibat kecelakaan ini, Jalur Pantura Lamongan macet total hingga dua kilometer.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini