Sukses

Korban Ledakan Bom Dirawat di RS Oen

Empat belas korban luka akibat ledakan bom di Gereja Bethel Injil Sepenuh Kepunton, Solo, Jawa Tengah, dilarikan ke Rumah Sakit dokter Oen. Sepuluh di antaranya harus menjalani rawat inap karena lukanya cukup parah.

Liputan6.com, Solo: Empat belas korban luka akibat ledakan bom di Gereja Bethel Injil Sepenuh Kepunton, Solo, Jawa Tengah, dilarikan ke Rumah Sakit dokter Oen. Sepuluh di antaranya harus menjalani rawat inap karena lukanya cukup parah.

Berdasarkan pantauan SCTV di unit gawat darurat (UGD) RS dokter Oen, Solo, kebanyakan korban yang merupakan anggota jemaat gereja mengalami luka serius di bagian kaki dan tangan. Seorang korban, Olivia, mengalami luka serius di bagian kakinya. Gadis 16 tahun itu mengaku berada cukup dekat dengan pelaku saat kejadian berlangsung.

Dokter RS Oen, William membenarkan dari empat belas korban luka, sepuluh di antaranya harus menjalani rawat inap.

Sementara itu, keluarga korban terus berdatangan ke rumah sakit untuk menengok keluarga mereka. Pihak rumah sakit pun terpaksa membatasi akses masuk baik bagi keluarga maupun umum.(ADI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.