Sukses

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Ambat, Tlanakan, Pamekasan, Madura. Dua pengendara sepeda motor tewas terlindas truk.

Liputan6.com, Pamekasan: Dua pengendara sepeda motor tewas setelah kendaraan yang ditumpanginya bertabrakan dengan truk di Jalan Raya Ambat, Tlanakan, Pamekasan, Madura, Rabu (21/9). Setelah mendapat perawatan di rumah sakit, kedua korban langsung dibawa pulang keluarganya.

Kecelakaan terjadi akibat kelalaian pengendara motor. Meski sudah tahu dari arah berlawanan ada truk bermuatan batu bata hendak melintas, pengendara motor tetap berusaha mendahului kendaraan di depannya. Akibatnya sepeda motor langsung menghantam truk.

Kedua pengendara sepeda motor tewas di tempat. Seorang penumpang truk terjepit badan mobil hingga kaki kirinya putus karena sopir membanting kemudi hingga menabrak pohon.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini