Sukses

Dirazia, Sopir Angkot Melarikan Diri

Razia angkutan umum terus digalakkan polisi menyusul terjadinya tindak kejahatan seperti pemerkosaan pada penumpang. Para sopir memprotes pencopotan kaca film di angkot.

Liputan6.com, Jakarta: Rio, sopir angkutan kota nomor 03 jurusan Tanjungpriok-Permai, kabur saat ada razia di Jalan Yos Soedarso, Jakarta Utara. Dia memutar balik kendaraannya dan melaju di arah berlawanan sehingga mengganggu arus lalu lintas, Selasa (20/9).

Rio sempat melarikan diri begitu hendak dirazia. Bahkan dia meninggalkan kendaraannya begitu saja di tengah jalan. Namun Rio akhirnya ditangkap.

Menurut Rio, hal itu terpaksa dilakukan karena dia takut dirazia polisi. Apalagi teman-temannya sesama sopir angkutan kota menyarankan agar Rio menghindari polisi.

Sementara itu, puluhan angkot berkaca gelap dan tanpa kelengkapan surat kendaraan di Depok, Jawa Barat, juga dirazia petugas. Tapi tindakan petugas yang mencopot kaca film sempat diprotes Rudi, sopir angkot. Razia angkutan umum terus digalakkan polisi menyusul terjadinya tindak kejahatan seperti pemerkosaan pada penumpang.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini