Darsem Pesta Khitanan Dua Hari Dua Malam

on

Liputan6.com, Subang: Hajatan berupa pesta khitanan digelar Darsem untuk anak tunggalnya, Saffi di Subang, Jawa Barat. Sebagai penyelenggara acara, Darsem ikut berjoget di atas panggung saat hiburan asal Pantura Indramayu dipentaskan. Tak lupa ia menyawer biduan yang ada di atas panggung dengan sejumlah uang.

Total pengeluaran Darsem untuk hajatan ini mencapai Rp 50 juta. Pesta diadakan selama dua hari dua malam berturut-turut hingga Senin (19/9). Banyak warga datang mengucapkan selamat. Pesta dipusatkan depan rumahnya dengan empat tenda memayungi para tamu undangan.

Maklum saja Darsem kini menjadi miliarder, sejak mendapatkan sumbangan sebesar Rp 1,2 miliar dari sejumlah donatur di berbagai daerah. Sejak itulah nasib mantan tenaga kerja wanita atau TKW yang lolos dari hukuman pancung berubah.

Belakangan ratusan ribu masyarakat dari Jakarta, Depok, dan Tangerang, yang menyumbang untuk Darsem melayangkan surat ancaman. Isi surat menjelaskan mereka akan menarik dana sumbangan yang diterima Darsem. Sang TKI dianggap berfoya-foya, bukan membantu sesama TKI [baca: Dinilai Foya-foya, Darsem Diancam Donatur].(AIS)
Suka artikel ini?

0 Comments