Sukses

Seorang Pemuda Luka Parah Dikeroyok Geng Motor

Seorang warga Makassar, Sulsel, terpaksa harus dirawat intensif lantaran mengalami luka parah di bagian kepala akibat keberutalan yang diduga dilakukan sekelompok geng motor.

Liputan6.com, Makassar: Jumadi Jafar terpaksa harus dirawat intensif di Rumah Sakit Stella Maris, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (15/9). Warga Jalan Seroja, Makassar, tersebut mengalami luka parah di bagian kepala akibat keberutalan yang diduga dilakukan sekelompok geng motor.

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi saat Jumadi sedang berboncengan dengan rekannya. Ia kemudian berpapasan dengan sekelompok geng motor. Tanpa diketahui penyebabnya kawanan geng motor tersebut menghimpit kendaraan korban dan menghantamkan botol ke kepala korban hingga terjatuh. Para pelaku juga membawa kabur sepeda motor korban. Kini, para pelaku masih diburu polisi. (IAN/APY)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini