Sukses

Presiden Diminta Perhatikan Kondisi Maluku

Tokoh masyarakat Maluku yang tergabung dalam Tim Beta Maluku meminta Presiden SBY memberikan perhatian lebih terhadap kesejahteraan dan kondisi yang terjadi di tanah Maluku saat ini.

Liputan6.com, Jakarta: Tokoh masyarakat Maluku yang tergabung dalam Tim Beta Maluku meminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan perhatian lebih terhadap kesejahteraan dan kondisi yang terjadi di tanah Maluku saat ini. 
 
"Saya berharap pemerintah dalam hal ini Presiden SBY untuk memberikan perhatian yang serius kepada masyarakat maluku," ucap Ketua Tim Beta Maluku, Mohammad Ongen Sangadji, di Cikini, Jakarta, Rabu (14/9).
 
Menurut Sangadji, kondisi masyarakat maupun pembangunan di tanah Maluku saat ini masih sangat memprihatinkan. "Oleh karena itu kemiskinan di Maluku harus diselesaikan oleh Presiden SBY yang menjadi motor pada penyelesaian konflik sebelumnya," tuturnya.
 
Sangadji pun berharap, agar seluruh lapisan masyarakat baik yang berada di Maluku maupun yang berada di Jakarta untuk tidak memberikan komentar yang berlebihan sehingga dapat membuat permasalahan di tanah Maluku mencuat kembali.
 
"Saya menyampaikan kepada seluruh masyarakat Maluku, bahkan tokoh yang ada di Jakarta ini untuk tidak menyampaikan statement yang keliru dan kemudian memnyebabkan persoalan yang ada di Maluku ini menjadi tidak terselesaikan dengan baik," imbuhnya.(APY/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.