Sukses

Utha Dimakamkan di Cipaku

Almarhum musisi Utha Likumahuwa akhirnya dimakamkan di tempat peristirahatan terakhir di komplek Pemakaman Katolik Cipaku, Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu siang.

Liputan6.com, Bogor: Almarhum musisi Utha Likumahuwa akhirnya dimakamkan di tempat peristirahatan terakhir di komplek Pemakaman Katolik Cipaku, Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu (14/9) siang. Pelayat yang hadir bukan hanya keluarga dan kerabat, nampak pula para fans, rekan-rekan sesama musisi, juga tak ketinggalan warga setempat yang mengenal almarhum dari lagu-lagunya yang sempat populer beberapa dekade lalu.

Acara pemberkatan yang dipimpin oleh pendeta berjalan khidmat setelah sebelumnya rekan almarhum sesama musisi jazz Vonny Sumlang didaulat untuk menyanyikan lagu kenangan terakhirnya bersama almarhum. Usai pemberkatan dilanjutkan dengan tabur bunga. Istri alamarhum Debby tak  henti meratapi kepergian sang suami masuk liang lahat.

Vonny sumlang mengakui kesungguhan almarhum dalam menjalani kariernya sebagai musisi jazzz. Menurut Vonny, beberpa saat sebelum kematiannya almarhum sempat menyampaikan keinginan untuk menyanyi bersama lagi. Namun, ia tak sempat bertemu almarhum. Sebelumnya Vonny mengakui pernah merencanakan melakukan reuni dengan sejumlah musisi jazz, termasuk almarhum. Namun karena kesibukan rencana itu tak kesampaian.

Utha meninggal dalam usia 56 tahun di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta, Selasa siang kemarin. Sebelumnya Utha dirawat intensif di RS Santa Maria Pekanbaru, Riau, setelah terkena stroke, sempat koma, dan menjalani bedah otak. Utha meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.