Sukses

Angie dan Dubes Kolombia Akan Dipanggil KPK

Dubes Indonesia di Kolombia Michael Menufandu dan Angelina Sondakh akan diperiksa KPK terkait kasus yang melilit Muhammad Nazaruddin.

Liputan6.com, Jakarta: Komisi Pemberantasan Korupsi segera memeriksa sejumlah nama yang terkait kasus mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin. Duta Besar Indonesia di Kolombia Michael Menufandu dan politikus Partai Demokrat Angelina Sondakh termasuk dalam daftar yang akan diperiksa. Demikian diungkapkan Juru Bicara KPK Johan Budi di Jakarta, Selasa (13/9).

Menurut Johan Menufandu akan diperiksa sebagai saksi terkait pelarian tersangka kasus skandal wisma atlet, Nazaruddin hingga tertangkap di Kolombia. Sempat tersiar kabar, dugaan Nazarudin hendak menyuap Menufandu. Sementara Angelina Sondakh akan diperiksa karena mengetahui aliran dana kasus korupsi proyek pembangunan wisma atlet ke sejumlah politisi lainnya.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini