Sukses

Antasari Minta Jaksa Cirus Dihadirkan

Terpidana Antasari Azhar meminta jaksa menghadirkan saksi eks JPU yang menangani kasusnya yakni Cirus Sinaga. Ia menggugat barang bukti yang diklaim ada namun tak pernah dihadirkan dalam persidangan.

Liputan6.com, Jakarta: Terpidana Antasari Azhar meminta majelis hakim agar jaksa penutut umum bisa menghadirkan saksi eks JPU yang menangani kasusnya tiga Tahun lalu, yakni Cirus Sinaga. 
 
Permintaan Antasari itu untuk menjelaskan terkait barang bukti yang diklaim  JPU dalam persidangan kala itu namun belum pernah dihadirkan hingga sidang selesai. "Kami meminta hakim memerintahkan JPU untuk menghadirkan jaksa Cirus Sinaga, Fadil Regan, dan enam orang jaksa lainnya, karena itu tim," tegas Antasari.
 
Permintaan Antasari untuk menghadirkan Cyrus dan Fadil sebagai saksi itu untuk menjelaskan tiga barang bukti yakni 28 foto hasil otopsi mendiang Nasrudin Zulkarnain, Mobil BMW saat ditumpangi, korban dan hasil penyadapan oleh KPK.
 
Seperti diketahui, Cyrus dan Fadil adalah tim JPU kasus Antasari. Saat ini Cyrus sedang mendekam di tahanan terkait kasus korupsi Gayus Halomoan P Tambunan.(ADI/ADO)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini