Sukses

Pelajar Tewas Akibat Tawuran

Tawuran pelajar menelan korban jiwa. Seorang pelajar sekolah menengah pertama di Kemayoran, Jakpus, tewas saat tawuran dengan pelajar lain. Korban mengalami luka dibagian kepala akibat benturan benda keras.

Liputan6.com, Jakarta: Aldino Roke, pelajar kelas 3 SMP Negeri 79, Cempaka Wangi, Kemayoran, Jakarta Pusat, tewas setelah terlibat tawuran pelajar di kawasan Jalan Angkasa, Kemayoran, Senin (12/9). Korban yang mengalami luka parah di bagian kepala tewas setelah sebelumnya sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Mitra Kemayoran. Setelah diotopsi di RSCM, jenazah korban dibawa keluarga ke rumah duka.

Kejadian ini bermula dari tawuran antara pelajar SMP Negeri 79 dengan SMPN 269, Kalibaru, Kemayoran, Jakpus. Korban yang ikut dalam tawuran tersebut, terkena pukulan benda keras di bagian kepala dan langsung ambruk di tempat kejadian. Aparat Polsek Kemayoran yang menangani kasus ini sudah memeriksa enam orang saksi yang ikut dalam tawuran.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.