Sukses

Dibakar Cemburu, Siksa Istri dan Anak

Gara-gara dibakar api cemburu, seorang pria di Mojokerto, Jatim, tega menganiaya anak sendiri hingga tewas. Pelaku meyakini sang istri menjalin hubungan cinta sedarah dengan adik kandungnya sendiri.

Liputan6.com, Mojokerto: Warga Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur, mendadak gempar setelah mendengar kabar tewasnya seorang bocah, Jumat (9/9). Rizki, bocah laki-laki yang baru berusia 13 bulan itu, menjadi korban keganasan ayahnya sendiri yang tengah dibakar api cemburu. Sementara ibu Rizki, Nurhayati, kini dalam kondisi koma.
 
Peristiwa ini diketahui warga setelah Nurhayati tiba-tiba keluar dari rumah dalam keadaan bersimbah darah sambil berteriak minta tolong. Pelaku menyiksa dua orang yang seharusnya dikasihinya karena cemburu pada sang istri yang diyakininya telah menjalin hubungan inses atau sedarah dengan adik kandungnya sendiri.

Pelaku yang mengalami luka di bagian kepala untuk sementara dirawat di Rumah Sakit Umum Dr Wahidin Sudirohusodo dengan pengawalan ketat polisi.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini