Sukses

Gudang Penyimpanan Klobot Terbakar

Kebakaran hebat menghanguskan sebuah gudang rokok klobot di Kudus, Jateng. Petugas masih menyelidiki penyebab kebakaran.

Liputan6.com, Kudus: Gudang penyimpanan klobot atau pembungkus rokok dari kulit jagung milik PT Gudang Klopo di Desa Puwosari, Kecamatan Kota, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (9/9), dilalap si jago merah. Tak banyak warga yang tahu penyebab kebakaran gudang yang luasnya hampir satu hektar ini. Sebab, lokasi gudang tersebut berada di belakang tembok ruko Jember dan cukup jauh dari permukiman warga.

Kebakaran baru diketahui setelah asap mengepul. Awalnya warga mengira asap tersebut berasal dari pembakaran sampah. Namun lama kelamaan asap tersebut bertambah besar dan terlihat api mulai menjalar dari tengah gudang.

Sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi kejadian sempat kesulitan memadamkan api karena atap seng yang jatuh menimpa bangunan dan menutup sisa-sisa kayu yang terbakar. Akibat kejadian ini pemilik gudang diperkirakan mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini