Sukses

Puluhan Rumah Dilalap Si Jago Merah

Puluhan rumah di Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, ludes terbakar. Kebakaran diduga akibat hubungan pendek arus listrik.

Liputan6.com, Jakarta: Kebakaran kembali terjadi di Ibu Kota. Puluhan rumah di kawasan padat penduduk di Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, terbakar, Jumat (9/9). Api dengan cepat membakar puluhan bangunan semi permanen di RT 12/RW 04, Penjaringan.

Ratusan warga yang panik berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun hembusan angin yang cukup kencang membuat api sulit dikendalikan.

Sempitnya lokasi kebakaran membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan untuk memadamkan si jago merah. Sebanyak 15 unit mobil pemadam yang didatangkan ke lokasi baru berhasil memadamkan api satu jam kemudian.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Ratusan warga yang kehilangan tempat tinggal sampai sekarang masih bertahan disekitar lokasi kejadian.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini