Sukses

Konser Dangdut di Lamongan Ricuh

Konser musik dangdut dalam rangka halal bihalal di Lamongan, Jawa Timur, diwarnai kericuhan. Sejumlah penonton terlibat perkelahian, sehingga konser beberapa kali dihentikan.

Liputan6.com, Lamongan: Konser musik dangdut dalam rangka halal bihalal di Lamongan, Jawa Timur, diwarnai kericuhan, Rabu (7/9). Sejumlah penonton terlibat perkelahian, sehingga konser beberapa kali dihentikan.

Semula konser yang dimeriahkan artis-artis dangdut local itu berlangsung tertib. Ribuan penonton berjoget dan berjingkrak di depan panggung. Minimnya ruang gerak antarpenonton menyebabkan mereka kerap bersinggungan, sehingga memicu kericuhan.

Pada  akhirnya, tempat itu menjadi arena tawuran massal. Minimnya jumlah petugas keamanan menyebabkan panitia kesulitan menertibkan para penonton. Dibantu seruan dari atas panggung, para penonton pun bisa menahan diri dan suasana mereda.

Taklama berselang, kericuhan kembali terjadi. Pihak penyelenggara pun beberapa kali menghentikan konser. Sepanjang konser, puluhan pemuda yang dianggap sebagai biang kericuhan diamankan ke luar arena. Akhirnya, konser digelar di bawah pengamanan ketat pihak kepolisian.(SHA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini