Sukses

Geng Motor Makassar Rusak Warnet

Puluhan anggota geng motor menyerang dan merusak Warnet di Makassar. Aksi dipicu karena kawanan geng motor gagal mendapatkan orang yang mereka cari.

Liputan6.com, Makassar: Puluhan anggota geng motor menyerang dan merusak sebuah warung internet (warnet) di Jalan Muhammad Yamin, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (7/9). Aksi anarkis yang dilakukan lebih dari 30 orang itu membuat warnet porak poranda.

Polisi yang mendapat laporan masyarakat tak berhasil membekuk anggota geng motor satu pun. Menurut keterangan saksi, kawanan geng motor datang dengan mengendarai 20 sepeda motor. Para pelaku langsung masuk secara paksa dan merusak isi warnet.

Aksi anarkis dipicu niat kawanan geng motor mencari seseorang. Karena yang dicari tidak ada, mereka melampiaskannya dengan mengobrak-abrik warnet. Pemilik warnet mengaku rugi hingga puluhan juta rupiah. Polisi sudah mengantongi sebagian identitas pelaku.(APY/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.