Sukses

Travel vs Truk di Tol Cipularang, Enam Orang Tewas

Enam orang tewas dan tujuh lainnya terluka setelah mobil minibus yang mereka tumpangi menabrak bagian belakang truk di Tol Cipularang KM 93 arah Jakarta.

Liputan6.com, Purwakarta: Tol Cipularang kembali memakan korban. Enam orang tewas serta tujuh lainnya luka-luka dalam kecelakaan maut di KM 93 Tol Cipularang arah Jakarta, Rabu (7/9) pagi. Mobil minibus travel pariwisata yang mereka tumpangi hancur berantakan akibat menabrak bagian belakang truk.

Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Herbas Sudewo mengatakan empat penumpang tewas di tempat kejadian, sedangkan dua lainnya dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Efarina Etaham Purwakarta, Jawa Barat. Sopir minibus, Sigit Aris, diduga mengantuk saat mengendarai mobil.

Hingga saat ini tujuh korban luka masih dirawat secara intensif. Mereka adalah warga Kebumen, Jawa Tengah, yang hendak menuju Ibukota Jakarta usai libur Lebaran. (WIL/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini