Sukses

Volume Kendaraan di Simpang Jomin Menurun

Arus balik pada H+6 Lebaran di jalur pantura Cikampek, Jawa Barat, ramai lancar dibandingkan H+4 dan H+5. Angkutan truk pun sudah mulai beroperasi.

Liputan6.com, Cikampek: Arus balik pada H+6 Lebaran di jalur pantai utara Jawa (pantura) Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (6/9), ramai lancar dibandingkan H+4 dan H+5. Angkutan truk pun sudah mulai beroperasi.

Reporter SCTV Febby Grace melaporkan sejumlah sepeda motor, mobil pribadi, bus berukuran besar terpantau lancar melintasi persimpangan Jomin. Sejumlah truk besar juga pun sudah mulai beroperasi. Sebagian besar kendaraan menuju pintu gerbang Jalan Tol Cikampek maupun pintu tol Kaliurip.

Kondisi arus lalu lintas di jalur tengah Sadang, Subang dan Kalijati juga ramai lancar. Kendati demikian, petugas sesekali memberlakukan sistem buka-tutup dengan mengarahkan kendaraan menuju pintu tol Karawang Timur. Hal itu guna mengantisipasi kepadatan di pintu tol Cikampek.

Sementara di beberapa titik di Lingkar Lohbener, Indaramayu, Jabar, terpantau masih padat. Hal itu disebabkan aktivitas warga mulai ramai seperti adanya pasar tumpah.(ADI/ANS)    

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini