Sukses

Stasiun Kejaksan Masih Padat

Stasiun Besar Kejaksan Kota Cirebon, Jawa Barat, Selasa (6/9) masih dipadati pemudik. Sebagian besar mereka akan kembali ke Jakarta serta sejumlah kota besar lainnya.

Liputanh6.com, Cirebon: Stasiun Besar Kejaksan Kota Cirebon, Jawa Barat, Selasa (6/9) masih dipadati pemudik. Sebagian besar mereka akan kembali ke Jakarta serta sejumlah kota besar lainnya usai menikmati libur Lebaran.
 
Sebagian dari mereka yang akan menggunakan kereta mengaku tidak semuanya bisa mendapatkan tiket. Pasalnya, tiket telah terjual habis sebelum Lebaran. Seperti yang dialami Yadi, misalnya. Warga Ciledug, Tangerang, Banten ini baru bisa mendapatkan tiket kereta Cirebon Ekspress setelah antre tiket selama enam jam. Sementara sejumlah pemudik yang tidak mendapatkan tiket harus bermalam di stasiun.
 
Selama arus balik, jumlah penumpang kereta yang terangkut menuju Jakarta setiap harinya mencapai sekitar lima ribu penumpang.(ADI/ADO)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.