Sukses

Istri Tewas Ditangan Suami

Seorang wanita beranak dua di Makassar, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya. Diduga, korban dibunuh suaminya.

Liputan6.com, Makassar: Seorang wanita beranak dua ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya di Jalan Rappocini Raya, Lorong II, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (5/9),  dengan tubuh bersimbah darah. Penemuan jasad korban, Ririn, berkat tangisan dua anak korban yang masih balita.

Diduga, korban, Ririn, dibunuh suaminya. Sejumlah tetangga korban mengatakan, mereka sering mendengar korban bertengkar dengan suaminya.

Di Jakarta, seorang ibu rumah tangga, Eti Rosilawatu, ditemukan tewas bersimbah darah di rumah anaknya di permukiman Rumah Susun Lantai IV, Pondok Bambu, Jakarta Timur. Pada jasad korban terdapat sejumlah luka akibat senjata tajam di bagian leher, dada, dan tangan.

Korban kali pertama ditemukan oleh anaknya, Lisiana, yang melihat ceceran darah di bawah pintu. Polisi menduga, korban dibunuh menantunya. Beberapa saksi mata mengatakan, korban terlihat bersama menantunya sebelum kejadian.

Sementara itu, sesosok mayat laki laki tanpa identitas ditemukan warga yang sedang mencari kayu bakar di sebuah bukit di Cugenang, Cianjur, Jawa Barat. Mayat lelaki yang diperkirakan tewas sejak dua minggu itu berumur sekitar 15 tahun, tinggi sekitar 150 sentimeter, dan menggunakan celana jeans biru.

Kasus ini ditangani oleh aparat Mapolsek Cugeunang.(ADI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini