Sukses

Kendaraan Masih Padati Pintu Tol Cileunyi

Intensitas kendaraan yang melintas ke pintu Tol Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, pada Senin (5/9) sore cukup padat.

Liputan6.com, Cileunyi: Puncak arus balik sudah berlalu Ahad kemarin. Namun intensitas kendaraan yang melintas di perepatan Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, pada Senin (5/9) sore cukup padat. Baik kendaraan yang akan menuju Garut dan Tasikmalaya dan ke arah gerbang Tol Cileunyi.

Bagi kendaraan yang datang dari arah Sumedang tak bisa langsung menuju pintu Tol Cileunyi. Kendaraan harus sedikit memutar ke arah Rancaekek, Bandung. Karena kepadatan terlihat di sekitar perempatan Cileunyi.

Jasa Marga mencatat hari ini ada 17 ribu kendaraan melintas menuju pintu Tol Cileunyi. Jumlah ini lebih sedikit dibanding kemarin yang mencapai 25 ribu kendaraan.

Dari beberapa titik kemacetan, yang paling menonjol adalah keberadaan terminal bayangan di perempatan Cileunyi. Kawasan di sana dipenuhi puluhan penumpang yang naik dan turun dari bus antarkota. Mereka umumnya dari Tasikmalaya dan Garut yang akan menuju Bandung atau Jakarta.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.