Sukses

Tiga Sepeda Motor Tabrakan, Dua Orang Tewas

Di Garut, Jabar, dua sepeda motor yang sedang melaju kencang menabrak satu sepeda motor di depannya hingga terpental ke tengah sawah. Dua orang tewas seketika di tempat kejadian.

Liputan6.com, Garut: Ruas jalan Banyuresmi, Garut, Jawa Barat, Jumat (2/9) petang, memakan korban jiwa. Dua nyawa melayang sia-sia akibat dua sepeda motor yang tengah melaju kencang menabrak satu sepeda motor di depannya hingga terpental ke tengah sawah.

Kerasnya benturan mengakibatkan dua pengendara sepeda motor yang menabrak, yakni Atep dan I'in tewas di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara sepada motor yang tertabrak hanyak menderita luka ringan. Kedua korban tewas langsung dibawa ke ruang jenazah Rumah Sakit Dokter Slamet, Garut, menunggul diambil pihak keluarga.

Menurut saksi mata, dua pengendara sepeda motor melaju dalam kecepatan tinggi saat arus lalu lintas cuukp padat. Diduga, karena tidak mampu mengendalikan kenderaan, sepeda motor nahas itu menyenggol sepeda motor seorang pemudik.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan tempat kejadian perkara, termasuk mengangkut tiga sepeda motor yang sudah ringsek. Sejumlah saksi mata juga dimintai keterangan.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini