Sukses

Pemudik Masih Menumpuk di Stasiun Senen

Hingga hari kedua Lebaran ternyata masih banyak pemudik yang menunggu untuk bisa pulang kampung dari Stasiun Pasar Senen, Jakpus. Sementara di Terminal Pulogadung arus balik terlihat sepi.

Liputan6.com, Jakarta: Hingga hari kedua Lebaran, Kamis (1/9), ternyata masih banyak pemudik yang menunggu untuk bisa pulang kampung dari Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Karena selisih waktu antara perolehan tiket dan keberangkatan kereta, banyak calon penumpang beserta keluarga menginap di stasiun dengan kondisi seadanya.

Sementara itu, area kedatangan bus dari luar kota di Terminal Pulogadung, Jakarta Timur, relatif masih sepi. Meskipun demikian, memang sudah ada beberapa bus yang tiba dari luar kota membawa para pemudik yang kembali ke Ibu Kota.

Puncak arus balik melalui Terminal Pulogadung diperkirakan terjadi pada Sabtu atau Ahad mendatang. Tahun lalu, sekitar 175 ribu orang mudik dan kembali ke Jakarta melalui terminal ini.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.