Sukses

Presiden SBY Salat Idul Fitri di Istiqlal

Presiden Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (31/8) bersama masyarakat. Sejumlah petinggi negara ikut hadir salat bersama kepala negara.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (31/8) bersama masyarakat. Sejumlah petinggi negara ikut hadir salat bersama kepala negara.

Usai salat Idul Fitri, Presiden Yudhoyono dijadwalkan akan bersilaturahmi dengan keluarga inti di Istana Negara. Setelah itu, Presiden akan bersilaturahmi dengan perangkat kepresidenan, wakil presiden, pimpinan lembaga tinggi negara, para duta besar, dan para menteri kabinet.

Sore mulai pukul 15.00 nanti, Presiden SBY direncanakan menggelar silaturahmi dengan masyarakat hingga petang. Pembatasan dilakukan pihak Istana Kepresidenan dengan menutup gerbang Sekretariat Negara di jalan Majapahit, Jakarta Pusat pada pukul 15.00 WIB.

Jubir Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan bahwa Presiden SBY hanya akan menggelar open house pada Lebaran hari pertama. Sementara pada Lebaran hari ke-2 dijadwalkan untuk silaturahmi dengan keluarga besar di Puri Cikeas Indah yang dilaksanakan secara tertutup. (ANT/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini