Sukses

Dua Orang Tewas dalam Tabrakan Beruntun

Dua orang tewas dan lima lainnya terluka dalam kecelakaan di Jalan Yos Sudarso Tegal, Jateng. Seorang korban meninggal adalah pengendara sepeda motor.

Liputan6.com, Tegal: Terjadi tabrakan beruntun di jalur pantura Tegal, Jawa Tengah, Jumat (26/8), hingga menyebabkan dua orang tewas. Sementara lima lainnya dalam kecelakaan di Jalan Yos Sudarso mengalami luka parah. Seorang korban meninggal adalah pengendara sepeda motor.

Sebuah truk terguling usai menabrak truk lain dan dua sepeda motor milik pemudik. Seluruh muatan cabai di truk pun berhamburan. Saat ini lima korban luka sudah dibawa ke rumah sakit setempat.

Jalur di lokasi kecelakaan mengalami kemacetan. Sementara kasus ini sedang diselidiki aparat kepolisian setempat.

Kecelakaan juga terjadi di Sragen, Jateng. Tabrakan dua sepeda motor di Jalan Raya Ngarum, Desa Ngrampal, Sragen, sekitar pukul 21.00 WIB menewaskan empat orang. Keempat korban diketahui dua kakak beradik Agus Sudiyanto dan adiknya bernama Gayatri, warga Jenawi, Karanganyar. Dua korban lain Wardoko dan Andi, warga Gemolong, Sragen.

Di lokasi dua sepeda motor bertabrakan saat melaju kencang. Saat kejadian suasana di lokasi cukup gelap ditambah jalan raya yang bergelombang. Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sragen.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini