Ratusan Orang Mudik Gratis Bareng PLN

  • Sosial & Budaya
  • 0
  • 26 Agu 2011 15:25

100906amudik-bareng.jpg
Liputan6.com, Jakarta: Untuk memberi kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat saat mudik lebaran, PT PLN menggelar "Mudik Bareng Gratis 2011". Mudik bareng ini dilepas langsung oleh Direktur Utama PT PLN Dahlan Iskan di kantor PLN Pusat Jalan Trunojoyo, Jakarta, Jumat (26/8) siang.

Mudik ini diikuti oleh 495 orang menggunakan 10 bus pariwisata, dengan jalur keberangkatan terbagi menjadi dua yakni Panturan dan jalur Selatan. Mereka akan melewati Indramayu, Tasikmalaya, Ciamis, Brebes, Tegal, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Wonogiri, Solo, serta kota-kota lainnya.

"Mudik bareng gratis ini untuk membantu masyarakat sekitar PLN dan karyawan PLN kalangan paling bawah, dalam hal ini outsourcing, dimana mereka tidak perlu lagi antri tiket," ujar Dirut PLN Dahlan Iskan.

Menurut data yang dikeluarkan Humas PLN, tujuan yang banyak diikuti oleh peserta mudik adalah Jawa Tengah, tujuh bus akan diberangkatkan ke Jawa Tengah, dan tiga bus ke Jawa Timur.

Wahyu (45) salah seorang pemudik mengatakan, dirinya bersama keluarga merasa terbantu dengan mudik ini. "Alhamdulillah mudik gratis, bisa bawa istri dan anak ke kampung," tuturnya. (mla)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler