Sukses

Kendaraan Padat, Jalur Dialihkan

Ribuan kendaraan pribadi mulai memadati jalur Cikampek. Untuk menghindari kemacetan polisi mengalihkan arus lalu lintas ke Dawuan, Sadang, Kalijati, dan Subang.

Liputan6.com, Cikampek: Empat hari jelang Lebaran (H-4) arus kendaraan di Cikampek, Kamis (25/8) malam, mulai padat. Antrean kendaraan mengular hingga beberapa kilometer di sekitar pintu Tol Cikampek. Banyaknya pemudik yang berangkat tadi malam, karena sebagian besar perusahaan sudah meliburkan karyawannya sejak kemarin.

Lantaran padatnya kendaraan dari arah Cikampek menuju pertigaan Mutiara, petugas kepolisian mengalihkan arus lalu lintas ke Dawuan, Sadang, Kalijati, dan Subang. Selain mobil, pemudik yang menggunakan sepeda motor juga mulai banyak terlihat. Ribuan sepeda motor memadati jalur Cikampek. Mereka menggunakan jalan alternatif sepanjang kurang lebih 62 kilometer melewati Johar, Lemahabang, dan Cikalong.

Di Cikalong, yang merupakan titik pertemuan kendaraan dari Jakarta dan Cirebon, dipadati pemudik bersepeda motor. Salah satunya Suhaemi. Ia memilih mudik menggunakan motor karena biayanya lebih murah [baca: H-5, Cikampek Ramai Lancar].(IAN)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini