Sukses

Pemudik Bersepeda Motor Mulai Terlihat Ramai di Jalan

Memasuki H-5 Idul Fitri, ruas jalan Jakarta sudah mulai dipadati sejumlah pemudik sepeda motor. Hal tersebut terlihat, misalnya, di Jalan Inspeksi Kalimalang, Jakarta Timur, Kamis (25/8) malam.

Liputan6.com, Jakarta: Memasuki H-5 Idul Fitri, ruas jalan Jakarta sudah mulai dipadati sejumlah pemudik sepeda motor. Hal tersebut terlihat, misalnya, di Jalan Inspeksi Kalimalang, Jakarta Timur, Kamis (25/8) malam.

Sejumlah pemudik, baik yang bersepeda motor maupun yang menggunakan mobil, terlihat sudah mulai memadati jalur yang menuju sejumlah daerah di Pulau Jawa ini. Darmanto, salah seorang pemudik, yang ditemui saat melepas lelah di Kalimalang, mengaku sengaja memilih mudik lebih awal untuk menghindari kepadatan lalu lintas saat hari cuti bersama. Bersama keponakannya, Darmanto akan pulang ke kampung halamannya di Tegal, Jawa Tengah.

Puncak kepadatan arus mudik di Jalan Inspeksi Kalimalang diperkirakan akan terjadi pada H-3 atau Sabtu ini. Pemudik diimbau untuk mengutamakan keselamatan selama perjalanan dengan mematuhi rambu lalu lintas. (YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini