Bayi Tukang Ojek di Bima Dapat Kejutan

  • Daerah
  • 0
  • 24 Agu 2011 11:17
Liputan6.com, Bima: Didampingi sang suami Supriadin, Uswatun Hasanah mendatangi Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Paruga, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, Rabu (24/8) pagi. Pasangan yang tinggal di Kampung Dara, Kota Bima ini, tampak bahagia ketika anak pertamanya lahir sekitar pukul 06.25 Wita dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 48 centimeter.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu pun menjalani inisiasi menyusui dini (IMD) selama satu jam. Bayi mungil ini juga diberikan suntikan vitamin K-1 untuk menghindari pendarahan otak serta pemberian salep mata anti biotik. 

Bayi ini diberi nama Surya Agus Pratama yang berarti cahaya pertama di Bulan Agustus. Surya menjadi salah satu bayi yang lahir di Hari Ulang Tahun SCTV ke 21 yang jatuh hari ini. Kebahagiaan pasangan muda ini pun terasa lengakap karena mendapatkan paket bingkisan kejutan 21 Bayi SCTV serta bantuan biaya persalinan.

Dalam kesehariannya, ayah Surya bekerja sebagai tukang ojek di terminal antar kota dan provinsi di Dara, Kota Bima. Penghasilan sehari-harinya hanya berksar Rp 15 ribu sampai Rp 20 ribu per hari. (APY/MEL)
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler