Sukses

Polisi Majene Gelar Razia Penyakit Masyarakat

Polisi merazia sejumlah hotel, penginapan dan kos-kosan di Majene, Sulawesi Barat. Razia ini dilakukan dari laporan warga terkait masih banyaknya praktik prostitusi terselubung yang tetap buka saat bulan suci Ramadan ini.

Liputan6.com, Majene: Polisi merazia sejumlah hotel, penginapan dan kos-kosan di Majene, Sulawesi Barat, Ahad (21/8). Satu per satu kamar hotel, penginapan dan kos-kosan diperiksa petugas. Setiap penghuni kamar diperiksa identitasnya. Pasangan yang tidak bisa menunjukkan identitas diri langsung digelandang petugas. Dari razia kali ini, sejumlah pasangan mesum berhasil diciduk petugas.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Majene Ajun Komisaris Pol. Jubaidi mengungkapkan razia ini dilakukan dari laporan warga terkait masih banyaknya praktik prostitusi terselubung yang tetap buka saat bulan suci Ramadan. Jika terbukti, tambah Jubaidi, pemilik tempat akan diberikan sanksi tegas.

Petugas selanjutnya merazia sejumlah toko dan kios di kawasan Pasar Majene, yang diduga menjual petasan atau mercon. Dalam razia ini, setidaknya ratusan jenis petasan berbagai merek dan ukuran disita petugas.

Tidak sedikit pula toko yang sudah kesekian kali kedapatan menjual petasan secara ilegal. Petugas pun mengancam sang pemilik toko dengan sanksi tegas dan akan menyita seluruh petasan yang dijualnya.(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini