Sukses

Pabrik Plastik di Tangerang Ludes Dilalap Api

Kebakaran melalap pabrik plastik di Pergudangan 99, Kecamatan Kosambi, Tangerang. Kebakaran diduga akibat hubungan pendek arus listrik.

Liputan6.com, Tangerang: Kebakaran melalap pabrik plastik di Pergudangan 99, Kecamatan Kosambi, Tangerang, Banten, Sabtu (20/8) malam. Akibat kebakaran yang diduga akibat hubungan pendek arus listrik ini tidak memakan korban jiwa. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Kebakaran terjadi saat pabrik dalam kondisi tidak ada aktivitas karena sedang libur. Warga beserta karyawan yang tinggal di sekitar pabrik, langsung mengevakuasi barang yang masih bisa diselamatkan dan mengamankan beberapa tabung gas yang berada di dekat sumber api agar tak terjadi ledakan.

Menurut keterangan seorang saksi api dari konsleting listrik mesin pengolahan plastik. Sebanyak delapan mobil pemadam dari Kabupaten Tangerang dikerahkan. Api dapat dipadamkan setelah petugas bekerja selama dua jam.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini