Sukses

Tabrakan Beruntun di Sumedang, Tiga Tewas

Kecelakaan maut di Jalan Raya Tomo, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, menewaskan tiga orang yang menaiki sepeda motor. Tiga lainnya luka-luka.

Liputan6.com, Sumedang: Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Tomo, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis (18/8). Kejadian bermula ketika mobil Toyota Avanza yang dikendarai rombongan Pramuka yang hendak berbuka puasa bersama dari arah Cirebon menuju Sumedang tiba-tiba oleng dan menabrak mobil Isuzu Panther bak terbuka dari arah Sumedang.

Setelah menabrak mobil Panther, Avanza tersebut langsung menabrak sepeda motor berpenumpang empat orang yang merupakan satu keluarga. Akibatnya dua penumpang sepeda motor tewas seketika di lokasi kejadian, sedangkan seorang lainnya meninggal di rumah sakit. Mereka adalah Mustiawati dan anaknya Ipal yang berusia enam tahun serta Rajib Mustofo yang berumur tiga tahun.

Selain korban tewas, tiga korban luka dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Cideres Majalengka, Jabar. Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan.(ADO) 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini