Sukses

Dokter KPK Pastikan Nazaruddin Sehat

Tim Dokter Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan bahwa kondisi kesehatan Muhammad Nazaruddin secara garis besar cukup stabil.

Liputan6.com, Jakarta: Tim Dokter Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Kunto Wiharto memastikan bahwa kondisi kesehatan Muhammad Nazaruddin secara garis besar cukup stabil, meskipun terlihat sedikit tegang saat tiba di gedung KPK.

"Kesehatannya (Nazaruddin, red) stabil, cukup sehatlah untuk menjalani pemeriksaan, tadi juga di Mako Brimob sudah dites," ujar Kunto kepada wartawan di gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Kamis (18/8).

Dokter yang pernah memeriksa terpidana kasus percobaan penyuapan kepada pimpinan KPK, Anggodo Widjojo ini juga menyatakan bahwa, wajar jika seorang yang diperiksa KPK akan mengalami stres.

"Ya biasalah yang namanya ditangani KPK pasti stres, tapi (Nazaruddin, red) cukup sehat untuk pemeriksaan," kata dia.

Hingga saat ini, mantan bendahara umum Partai Demokrat itu sedang diperiksa oleh tim penyidik di lantai tujuh gedung KPK, terkait kasus dugaan suap proyek Wisma atlet SEA Games Jakabaring, Palembang, senilai Rp191 miliar. (mla)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini