Sukses

Avanza Terperosok Setelah Tabrak Motor

Satu mobil Avanza terperosok di ruas Jalan Raya Garut-Cikajang, Jabar, setelah lebih dulu menghantam sepeda motor dan menimpa sebuah kios. Di Malang, Jatim, satu bus terjun ke jurang dan menyebabkan tiga orang tewas.

Liputan6.com, Garut: Satu mobil Avanza terperosok di ruas Jalan Raya Garut-Cikajang, Jawa Barat, Kamis (18/8). Mobil tersebut menimpa sebuah kios yang sedang tak berjualan. Sebelum terjun sedalam lebih dari lima meter, mobil tersebut sempat menghantam satu sepeda motor yang parkir di depan kios.

Evakuasi mobil memacetkan arus lalu lintas karena warga sekitar dan para pengguna jalan memadati lokasi kejadian. Polisi kini masih menyelidiki penyeybab kecelakaan di ruas jalur lurus yang kerap menantang pengemudi untuk memacu kecepatan kendaraan.

Di Ponorogo, Jawa Timur, satu kendaraan bak terbuka terguling di Desa Pangkal. Mobil nahas yang mengangkut belasan penumpang itu masuk jurang sedalam 15 meter setelah tidak mampu melalui tanjakan curam. Akibatnya, seorang penumpang tewas dan lainnya terluka. Diduga, kecelakaan disebabkan mobil kelebihan muatan dan kondisinya tidak laik jalan.

Sementara di wilayah Kasembon, Kabupaten Malang, Jatim, satu bus jurusan Malang-Jombang terjun ke jurang. Kecelakaan bermula ketika bus yang membawa belasan penumpang melaju dari arah barat. Sopir bus tak dapat mengendalikan laju kendaraannya ketika berpapasan dengan truk dari arah berlawanan. Akibatnya, bus terjun ke dasar jurang.

Kernet bus dan seorang penumpang tewas di lokasi. Sedangkan seorang penumpang lainnya tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini