Sukses

Belasan Pasangan Mesum Terjaring Razia

Sebanyak 14 pasangan mesum terjaring razia di sejumlah tempat hiburan dan hotel di kawasan Pekanbaru, Riau, Ahad (14/8).

Liputan6.com, Pekanbaru: Sebanyak 14 pasangan mesum terjaring razia di sejumlah tempat hiburan dan hotel di kawasan Pekanbaru, Riau, Ahad (14/8). Razia oleh Satuan Polisi Pamong Praja, TNI, dan Polri juga merazia kafe-kafe pinggir jalan dan sejumlah hotel melati di Jalan Riau Ujung. Di salah satu hotel, petugas menemukan pasangan muda-mudi yang menginap dalam satu kamar tanpa ikatan surat nikah.

Bahkan di satu kamar hotel, petugas juga menemukan seorang wanita muda disembunyikan pasangan dalam sebuah lemari pakaian. Meski berdalih dengan bermacam alasan yang cukup klasik, petugas tetap menggiring para pasangan mesum ini ke mobil petugas.

Sementara seorang warga yang mengaku anggota TNI, bersitegang dengan petugas yang ingin memeriksa. Dia menolak diperiksa dan memrotes wartawan yang berusaha mengambil gambarnya sambil menaiki sepeda motor.

Namun petugas yang tergabung dalam tim yustisi Kota Pekanbaru tak bisa berbuat banyak. Mereka membiarkan anggota TNI yang menolak itu pergi begitu saja. Petugas juga menyita alat musik kafe.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini