Sukses

Perusuh Inggris Terus Diprovokasi

Militan agama tertentu di Kairo terus memberi dukungan dan menghasut para demonstran Inggris untuk kembali berkampanye. Kasus penembakan Mark Duggan harus diusut tuntas.

Liputan6.com, Kairo: Militan agama tertentu di Kairo, Mesir, terus memberi dukungan dan menghasut pada para demonstran Inggris untuk kembali berkampanye. Mereka ingin agar kasus penembakan Mark Duggan yang diduga dilakukan oleh seorang oknum kepolisian diusut tuntas. Melalui forum online, para militan  beramai-ramai mengajak demonstran berkampanye melalui media internet.

Dikutip Zeenews, baru-baru ini, puluhan pemimpin militan melakukan serangan melalui media internet. Mereka menyuarakan agar demonstran di Inggris berkampanye melalui jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Kampanye secara online ini berisikan slogan-slogan dan tulisan untuk menghasut pemuda Inggris melanjutkan kerusuhan. Sedangkan pemimpin militan lainnya menghasut para perusuh mengadopsi slogan-slogan serupa yang digunakan pengunjuk rasa di Arab selama pemberontakan di Timur Tengah tahun ini. (Zeenews/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini