Sukses

Peragaan Busana Muslim Digelar di Trotoar

Sejumlah model cantik bergaya dengan busana muslim di trotoar jalan di Surabaya, Jatim, dalam ajang Fashion Show on the Street.

Liputan6.com, Surabaya: Ada yang berbeda di trotoar Jalan Gubernur Suryo di Surabaya, Jawa Timur, baru-baru ini. Jika biasanya di sini ada unjuk rasa, kali ini tampak sejumlah model cantik bergaya dengan busana muslim di trotoar jalan. Dengan balutan busana-busana muslim modern, para model menarik perhatian para pengguna jalan.
 
Desainnya pun sangat sederhana. Hanya terdiri dari celana atau rok lycra panjang, digabung dengan blus berbahan sutra, sudah bisa menjadi busana yang elegan. Bahannya yang lentur dan sejuk saat dipakai membuatnya cocok dipakai para wanita muslim yang aktif dan sibuk. Cocok pula untuk dipakai saat kondisi cuaca yang panas terik.
 
Tak hanya untuk para ibu-ibu, busana muslim anak-anak juga diperagakan dalam Fashion Show on the Street ini. Dengan bahan kaos yang sejuk, diharapkan anak-anak merasa nyaman dengan busana yang dikenakannya. Selain untuk mengkampanyekan cinta busana muslim, ajang ini juga untuk mengkampanyekan busana antipemanasan global.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini