Sukses

Jajanan Pasar di Hotel Berbintang

Jika ingin berbuka puasa dengan jajanan pasar tapi enggan berpanas-panasan. Mungkin bisa mencoba menu berbuka puasa di salah satu hotel di Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta: Salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat menyediakan jajanan pasar untuk berbuka puasa. Dengan konsep pasar sengol berbagai hidangan tradisional Indonesia dihidangkan selama Ramadan. Aneka makanan mulai dari menu tadjil hingga hidangan penutup tersedia di sini.

Sebagai hidangan pembuka Anda bisa menikmati mulai dari kolak, bubur sumsum pandan, hingga goreng-gorengan. Untuk hidangan makan malam ada berbagai pilihan, seperti baso tennis, pepes, dan juga berbagai hidangan laut yang bisa dipesan sesuai permintaan pengunjung.

Bagi Anda yang tak mau melewatkan hidangan penutup selain kue-kue yang cantik ini, juga bisa mencoba carabikang spesial. Tak seperti biasanya carabikang ini diisi dengan kelapa.

Pengujung yang ingin mencoba berbagai hidangan nusantara ini, harus siap-siap merogoh kocek cukup dalam. Dengan membayar Rp 235 ribu Anda baru bisa menikmati hidangan pasar senggol ini.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini