Sukses

Dua Rumah dan Truk Ludes Dilalap Api

Dua rumah dan truk ludes dilalap api di Sampang, Madura. Menurut warga setempat terdengar suara ledakan dari dalam gudang. Diduga ledakan berasal dari tabung elpiji.

Liputan6.com, Sampang: Dua rumah dan sebuah truk ludes dilalap api di Jalan Imam Ghazali, Sampang, Madura, Jawa Timur, Senin (8/8). Belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut. Namun menurut warga setempat terdengar suara ledakan dari dalam gudang. Diduga ledakan berasal dari tabung elpiji.

Angin kencang mengakibatkan api dengan cepat membakar dua rumah dan truk milik Yayuk Handoko. Mobil pemadam terlambat tiba di lokasi. Warga sekitar yang bergotong-royong hanya mampu memadamkan api di bagian pinggir rumah. Beberapa warga nekat naik ke atap agar bisa menyiramkan air
ke titik api.

Diduga api pertama kali muncul dari gudang yang menyimpan alat-alat manten. Api kemudian merembet dan membakar truk. Mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Sampang baru tiba di lokasi setelah api sudah melalap dua rumah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kerugian materi mencapai Rp 500 juta.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.