Sukses

FPI Makassar Razia Wisma

Setibanya di lokasi, massa langsung memasuki kamar-kamar di wisma tersebut. Di sanalah mereka mendapati belasan wanita penghibur.

Liputan6.com, Makassar: Front Pembela Islam Kota Makassar, Sulawesi Selatan, merazia Wisma Pondok Wisata Nusantara di Jalan Masjid Raya, baru-baru ini. Dalam razia itu, FPI mendapati 13 wanita yang diduga sebagai penghibur.

Massa FPI berangkat aksi dari markasnya di Jalan Sungai Limboto. Mereka dipimpin Panglima Laskar FPI Makassar Ustaz Abdurrahman.

Setibanya di lokasi, massa langsung memasuki kamar-kamar di wisma tersebut. Di sanalah mereka mendapati belasan wanita. Massa FPI kemudian mengumpulkannya dan memberikan nasihat kepadawanita-wanita tersebut untuk bertobat. Apalagi saat ini bulan Ramadan.

Abdurrahman mengatakan, apa yang dilakukan adalah para wanita itu adalah perbuatan hina. Itulah sebabnya, dia mengajak para wanita itu untuk bertobat. Dia juga meminta aparat keamanan betul-betul memerangi kemaksiatan agar mereka tidak salah jalan.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.