Sukses

Jenazah Korban Tiba di Rumah Duka

Setelah selesai diidentifikasi, jenazah almarhum Wilson Joshua Sibarani akhirnya tiba di rumah duka di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (6/8). Wilson merupakan salah satu korban tewas dalam peristiwa jatuhnya helikopter Bell 412 di Bitung, Sulawesi Utara.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah selesai diidentifikasi, jenazah almarhum Wilson Joshua Sibarani akhirnya tiba di rumah duka di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (6/8). Wwilson merupakan salah satu korban tewas dalam peristiwa jatuhnya helikopter Bell 412  di Bitung, Sulawesi Utara.

Korban tewas akibat helikopter jatuh di Manado, Sulawesi Utara, Humaidi, dimakamkan di tempat pemakaman keluarga di Pondok Terong, Depok, Jawa Barat. Keluarga korban menangis saat jenazah dimakamkan.

Isak tangis keluarga dan kerabat almarhum Wilson pun pecah sesaat setelah jenazah tiba di rumah duka. Sejumlah keluarga dan kerabat pun terus berdatangan ke rumah duka. Rencananya jenazah akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Sabtu (6/8) siang.

Wilson merupakan satu dari sepuluh penumpang yang tewas dalam peristiwa kecelakaan jatuhnya pesawat Heli Bell 412 pada Rabu (3/8) lalu. Saat itu, / wilson hendak menuju ke pertambangan tempatnya bekerja di Halmahera.

Hingga kini petugas masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu penyebab jatuhnya pesawat nahas milik maskapai penerbangan Nyaman tersebut. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini